Epoxy Lantai

Kontraktor epoxy lantai yang berpengalaman dan profesional mengerjakan epoxy lantai karena kami mengutamakan kupuasan pelanggan.

Epoxy lantai merupakan sistem pelapisan pada lantai yang menggunakan dua komponen cat yang terdiri atas resin epoxy yang memiliki fungsi sebagai perekat dan polymine atau polyamide yang berfungsi juga sebagai pengeras atau hardener. 

Epoxy lantai ini merupakan cara yang paling ampuh agar mendapatkan suatu lantai yang bersih tokoh higienis dan mudah dibersihkan. 

Kami menyediakan jasa epoxy lantai ini untuk anda dengan didampingi oleh para ahli dan tukang yang sudah berpengalaman cukup lama.

Kontraktor epoxy lantai merupakan sebuah jasa yang bergerak pada bidang epoxy lantai yang akan mewujudkan lantai impian anda.

 

Seorang kontraktor epoxy lantai sebelum melaksanakan pekerjaannya biasanya akan melakukan pengukuran lantai yang akan dilapisi terlebih dahulu. 

 

Seorang kontraktor juga akan memberikan konsultasi kepada kliennya untuk menanyakan kebutuhan epoxy lantai nya berikut juga dengan luas area lantai itu sendiri.

Kami merupakan jasa epoxy lantai yang sudah lama bergarak dengan didampingi oleh para ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.

Fungsi Epoxy Lantai

Epoxy lantai memiliki sifat lapisan yang kuat dan tahan terhadap thinner dan juga bahan kimia. 

Fungsi daripada epoxy lantai itu sendiri yang harus anda ketahui pada umumnya penggunaan cat epoxy lantai  adalah untuk pengecatan lantai beton. 

Selain itu juga dapat diterapkan pada lantai bengkel ataupun garasi rumah anda supaya memudahkan anda dalam pembersihan dari berbagai noda

Kelebihan Epoxy Lantai

Keunggulan daripada epoxy lantai yaitu mempunyai daya tahan yang sangat baik untuk segala gesekan atau abrasi. Pengguanaan epoxy lantai ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Selain memiliki kegunaan dari segi nilai estetika, epoxy lantai juga dapat mempermudah dalam pembersihan segala noda.

Pengaplikasian Epoxy Lantai

Pengaplikasian pada epoxy lantai harus dihitung terlebih dahulu luas area dan menentukan warna cat epoksi yang anda inginkan. 

Kemudian biasanya kontraktor epoxy lantai dapat menyiapkan terlebih dahulu material apa yang akan digunakan pada epoxy lantai tersebut.  Langkah selanjutnya yaitu pengosongan area, grinding, primer epoxy, plamir epoxy, sortir plamir pengecatan epoxy dasar dan yang terakhir yaitu finishing.

Berikut ini merupakan tempat yang cocok untuk epoxy lantai  rumah, gudang, pabrik, area industrial dan lab.

 

 

Sistem Epoxy Lantai

Salah satu sistem dari epoxy lantai yang banyak digunakan adalah epoxy Coating gimana cat lantai yang berbahan dasar resin yang diciptakan khusus untuk lantai beton. Faktor yang mempengaruhi kekuatan dan keberhasilan aplikasi pada epoxy lantai yaitu oleh kondisi permukaan lantai beton yang akan dicat.Apabila kondisi permukaannya yang baik maka akan mewujudkan epoxy coating akan melekat kuat dan dapat membuat ketahanan lapisan cat epoxy tersebut menjadi tahan lama. Berikut ini merupakan jenis pada sistem epoxy lantai:

Epoxy Coating

Sistem epoxy coating biasanya diterapkan pada ketebalan antara 800 hingga 3000 mikron atau 0,8 mm dan biasanya pada ketebalan 3 mm perannya sangat berpengaruh terhadap keberhasilan aplikasi tersebut.

Epoxy Mortar

Mortar epoxy merupakan suatu jenis sistem epoxy lantai yang terkuat dari sistem epoxy lantai yang tersedia, karena mortar epoxy ini terdiri dari 100% padatan epoxy yang telah dikombinasikan dengan pasir silika atau pasir kuarsa. 

 

Epoxy Lantai Self-leveling

Sistem epoxy self-leveling biasanya digunakan pada lantai beton yang sudah lama atau lantainya yang sudah mengalami keretakan untuk menjadikannya lebih mulus juga halus sehingga akan mudah dalam pemeliharaan lantai. 

Sistem Epoxy Lantai Anti-static

Sistem pada epoxy lantai anti-statik memiliki bahan konduktif yang terakumulasi listrik statis yang mempunyai fungsi sebagai grounding untuk merendam atau menetralkan potensi statis. 

KontraktorEpoxy.co.id

Kami kontraktor epoxy lantai akan membantu Anda dengan sepenuh hati & mengutaman kualitas dan kepuasan konsumen.