Kontraktor Waterproofing #1 di Batu – KontraktorEpoxy.co.id

harga waterproofing Batu

Distributor Waterproofing Batu
Solusi Atap & Dinding Bangunan Kedap Air
Hub: 📞 0812 9746 2407

Metode yang paling benar dalam mengatasi kebocoran pada bangunan ialah dengan memanfaatkan waterproof atau dalam istilah lain disebut dengan pelindung anti bocor. Apakah Anda saat ini sedang membutuhkan komponen waterproof yang dapat diandalkan untuk jangka waktu yang panjang? Halaman yang Anda kunjungi saat ini adalah solusi yang tepat dalam menjawab kebutuhan perlindungan bangunan Anda terhadap air.

Waterproofing merupakan satu dari sekian cara yang dapat menjadikan objek atau media memiliki karakteristik yang tahan terhadap air. Waterproofing mampu meningkatkan kekuatan struktur bangunan sekaligus menjaganya. Seringkali pelindung bangunan atau waterproofing tersebut terpasang pada beberapa bagian tertentu, seperti area atap, basement serta area basah yang lain.

Sangat direkomendasikan untuk anda dalam menggunakan produk waterproofing yang telah teruji kualitasnya, sebab rembesan air pada gedung atau bangunan bukanlah permasalahan yang ringan sehingga untuk perbaikannya membutuhkan banyak biaya renovasi. Umumnya rembesan atau kebocoran dapat terjadi pada beberapa area berikut:

  • Basement (bawah tanah)
  • Roof Deck (dak beton)
  • Ground Water Tank (tangki air tanah)
  • Kolam renang
  • Construction joint (sendi konstruksi)
Jika penerapan dari waterproofing telah berjalan, namun rembesan air masih saja ada. Kemungkinan hal itu di akibatkan oleh hal-hal di bawah ini:

  • Pembelian jenis waterproofing yang tidak tepat
  • Kualitas waterproofing buruk
  • Kurang tepatnya pelaksanaan pekerjaan
  • Aplikator kurang memiliki pengalaman atau tidak teliti

Jual Waterproofing Batu Lengkap Harga Murah!

Jika Anda saat ini sedang membutuhkan produk waterproofing yang dijual dengan harga terjangkau namun kualitas yang ditawarkan tetap terbaik, anda bisa menghubungi nomor customer service kami untuk konsultasi lebih lengkap. Jangkauan pengiriman produk waterproofing tidak hanya berlaku di Batu, melainkan juga di seluruh Indonesia. Kami siap memberikan harga ongkos kirim yang terjangkau kepada anda. Kami membuka ruang tanya jawab apabila Anda membutuhkan konsultasi produk waterproofing sebelum melakukan pembelian pada situs ini.CTA

Jenis-jenis Waterproofing dan Cara Menggunakan Waterproofing

Umumnya waterproofing memiliki jenis-jenis yang berbeda dan mampu melindungi bangunan agar air tidak dapat meresap ke dalam pori-pori dinding. Berikut ialah beberapa jenis dari waterproofing dan cara pemakaiannya:

Waterproofing Membrane

Ialah satu dari sekian macam produk waterproofing yang memiliki bentuk berupa gunungan atau biasa disebut dengan lembaran. Apabila menurut dari segi komposisinya, waterproofing semacam ini terbagi dalam dua kelompok, yaitu berbahan baku polyester dan fiber. Sayangnya, cara pengerjaan dari waterproofing ini masih dirasa sulit bagi sebagian orang. Sebab Anda terlebih dahulu harus memanasinya, dilanjutkan dengan proses pembakaran atau torching lalu dilaminasi dengan lem.

Waterproofing Integral

Yaitu salah satu jenis waterproofing yang diaduk dengan campuran beton sebelum pelaksanaan pengecoran. Dengan adanya penggunaan waterproofing tersebut maka beberapa area seperti basement, bak penampungan air, kolam renang dan lain-lain karakteristiknya berubah menjadi lebih plastis, keras, tidak mudah retak dan tentu saja kedap terhadap air.

Waterproofing Coating

Sistem coating atau biasa disebut dengan metode pelapisan, ialah sistem perlindungan yang menggunakan bahan dasar air. Wujud serta bentuknya nyaris serupa dengan cat namun lebih kenyal dan kental. Selain itu, pengaplikasiannya pun juga hampir sama, harus menggunakan kuas. Sejumlah bidang yang memerlukan waterproofing coating ialah galvalum, tangki penyimpanan air, talang beton dan dinding samping.

Waterproofing Flashband Self Adhesive

Adalah salah satu jenis perlindungan pada bangunan yang menggunakan lembaran atau disebut dengan flashband. Secara umum lembaran yang digunakan pada waterproofing ini tidak hanya satu lapis saja, namun harus dua lapis. Lapis yang pertama berfungsi sebagai perekat, sementara lapis yang kedua berfungsi untuk menahan kebocoran agar air tidak dapat masuk dan menyerap pori-pori dinding. 

Waterproofing Crystallising

Jenis waterproofing terakhir yang satu ini dapat diterapkan pada permukaan beton, baik dengan sistem negatif maupun positif pada beton yang belum dilaksanakan pengecoran sehingga dinding beton menjadi bersifat kedap air. Komponen aktif yang tersimpan pada waterproofing ini akan masuk pada pori-pori dinding, lalu menghasilkan reaksi yang berubah menjadi kristal permanen sehingga beton sulit untuk ditembus oleh air.

CTA